Thursday, May 9, 2013

not you my chooise

bagaimana bisa aku melihat terangnya rembulan dalam keindahan malam ?
bagaimana mungkin aku bisa menggapai kelipnya kejora di hamparan angkasa ?
bagaimana mungkin aku bisa menghirup sejuknya gelora pagi ?
dan bagaimana mungkin aku bisa meraih kilaunya permata intan yang melabui mata ?
sedangkan kamu yang selama ini merakit kisah denganku tak mau mengikuti langkahku kini
cerita indah mermelodi cinta
dalam alunan nada rindu 
kamu menyodorkan ku segelas racun dihadapanku
begitu tega kah kau padaku...
begitu ilfil kah kau menatapku ?
kau yang menjelajah memori ku 
kau yang telah mencabik hatiku
menjamah ku karna nafsu birahi mu
sungguh busuk dan licik sekali kau sebagai cerminan seorang ayah
bukan kamu yang bisa mengerti aku
bukan kamu yang membuatku tergila-gila padamu
dan bukan kamu juga pilihan hatiku sesungguhnya
kamu bukan lah cinta sejatiku.

 
 


No comments: