Friday, October 4, 2013

seutas cerita

mungkin dari sini lah aku bisa menceritakan semua tentang diriku.
karena dari sini mungkin mereka bakal tahu apa yang selama ini aku cari dan ku nanti.
mereka yang mencintaiku belum tentu tahu semua tentang diriku.
di manakah meraka ? Aina Aintum ??
aku menantinya mengerti semua tentang diriku.
tentang semua perubahan aku ataupun yang lain nya.
bentangan pasir memisahkan ku dengan nya.
kurun waktu berjalan tak mengerti kabar darinya.
mengertilah aku disini masih menunggu.
mungkin dari post blog inilah dia tahu , akan tetapi apa dia sempat memperhatikan postinganku ini ?
sungguh semua lelaki di jaman ini tak seutuhnya mengerti semua tentang orang yang iya sayangi ataupun kasihi.
mereka hanya mengumbar kata manis lalu meludahkan begitu saja.
sungguh betapa kurang ajar mereka jika melalukan itu.
meminta keuntungan dari seorang wanita.
dan aku tak bisa membayangkan betapa ku membencinya.
aku masih menunggu punjangga yang dituliskan Allah untuk ku.

No comments: